Main Peran

 Tempat main peran yang mengasikan , ya di Kidzania. banyak peran yang bisa kita perankan. Seperti saat kita kecil kita juga berkeinginan memerankan suatu pekerjaan. Tapi cuma bisa berangan aja. Nah di sini kita bisa mencoba bekerja sebagai apapun itu. 

Banyak banget pekerjaan yang bisa kita perankan. Dari yang tukang bersih jendela samapi dokter. Kita bisa berperan dengan memakai outfit dan berada di tempat yang mirip aslinya. Tidak mungkinnkan saya membawa anak saya ke pengadilan untuk mencoba menjadi hakim. Atau mengajak ke hutan untuk berburu madu. Nah di sini semua bisa. Walaupun tidak sebesar di dunia nyata. Tapi cukuplah untuk mengobati rasa penasaran. 



Sebelum kesana lebih baik   reservasi dulu. Saya membeli tiket beberapa bulan sebelumnya. Jadi dapet lebih murah. Begitu sudah reservasi  kedatangan, menukar tiket, kita di beri kartu dan gelang. Kalau masih punya uang fisik bisa di masukin ke kartu nya. Nanti di dalem tinggal setor bank. Apabila kita tidak ikut masuk, seperti saya. Saya tidak masuk, karena kan bayar penuh, lagian anak anak sudah besar. jadi tidak perlu di tungguin. kita dapat kesempatan masuk jam 18.30 untik menjemput. Masuknya lewat pintu keluar. kalau binggung bisa tanya ke petugas, nanti diarahin. Kita tunjuin aja surat penjemputan. Dikasik waktu reservasi. Nanti di chek anak kita ada dimana, kita bisa memnjemputnya di dalam.  Jam operasionalnya dari jam 09.00 samapi jam 19.00.

Setelah dapet kartu dan gelang. Bisa  masuk melalui gate seperti kita masuk bording di bandara. Karena pintu masuknya bandara kecil. Setelah itu seperti dunia lain. dunia di mana kita bisa berperan mau menjadi seperti apa. Asik kok. dapet gaji juga. Nati bisa di tuker di toko. Ada 2 toko, yang satu tuker pakek gaji kita, yang satu bayar pakek rupiah. buat yang sudah pernah ke sana, seperti anakku yang Sulung,. tenang aja, berbeda kok. Tidak persis banget. Jadi bagi yang sudah pernah kesana, bisa main lagi. pasti mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Kidzania di Jakarta ada di https://g.co/kgs/JqYCr6F 

Pacific Place Mall, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

 ini vidio saat kita main di sana 

https://youtu.be/Pd2borhhAI8

Selamat bermain peran.

Komentar