Bakpia Balong Sumber Rejeki Solo




Bakpia Balong Solo Sumber Rejeki

Tidak cuma di Jogja aja yang ada bakpia enak. Di Solo tdk hanya terkenal dengan dengan kota batik, pun terdapat bakpia yang enak. Bakpia Balong Sumber Rejeki namanya. Alamatnya di jalan Balong no 66. Deket dengan toko roti Orion .

Bakpianya basah, seperti bakpia patok di jogja, (kalau di Surabaya bakpia nya kering ), tapi lebih besar dan banyak varian rasanya. Aku paling suka rasa coklat larva. Sepertinya Cuma di sini yang ada varian coklat larva. Beda nya itu kalau coklat larva seperti coklat di roti. Kan kakau coklat di bakpia biasanya kental.


Di sini pia nya per dos isi 5. Sekarang di kemas dalam kemasan dos. Tiap pia di kemas menggunakan plastik. Memang beda sih dengan yang dulu. Karena pia ini langganan nya papaku jadi aku ngerti pia ini dari aku kecil. Dulu kemasannya plastik. Kalau beli banyak di masukin besek ( seperti dos tapi dadari ti bambu tipis ) . Terakir pergi dengan papa 4 tahun yang lalu. Berhubung papa udah berpulang jadi tidak pernah kesana lagi, begitu kesana saya terkejut. Wow....jadi modern, tapi rasanya masih sama seperti dulu. Jadi ngobatin kangen aku ke papa.

Cobain deh. Enak banget varian rasanya macem-macem.

Baca Juga :
Bulder Cokro Madiun
https://kaniajalanjalan.blogspot.com/2018/06/bluder-cokro-madiun.html

Komentar