Mancing di Mojokerto Pemancingan Agung

Mancing di Mojokerto
Pemancingan Agung


Buat yang gemar memancing, tapi Cuma berani di kolam.kalau saya, Tidak Cuma beraninya di kolam aja, aku juga pemilih. Kalau tempat memancingnya tidak nyaman buat anak-anak , aku juga tidak suka. Setelah mencari-cari sekian lama ketemu deh. Pemancingan di Daerah Pacet Mojokerto, namanya Pemancingan Agung jalan Raya Pacet km 05 Kambengan Pacet , Cepokolimo, Pacet, Mojokerto. Tidak usah khawatir masalah jarak, biarpun di Majakerto tapi deket kok dari Surabaya. Apalagi ada tol, Cuma sejam. Pemancingannha bersih dan nyaman. Banyak tempat lesenhannya, jadi kita yang Cuma nemenin bisa duduk syantik dengan nyaman. Bersih banget untuk sekelas pemancingan umum. Tidak ada sampah ataupun ikan mati. Nyaman deh.





Begitu sampai anak-anak riang banget.  Saya sih mencari tempat lesehan yang deket ama kolam. Biar bisa mengawasi mereka saat memancing. Cece, Meme dan Yayank ke arah penyewaan pancing. Deket dari arah pintu masuk. Langsung mereka pasang  umpan di kail. Gaya banget seperti pemancing profesional aja. Begitu umpan di makan ikan, Cece menarik kail nya. Nah....binggung sekarang gimana cara melepasnya. Langsung ada petugas yang menghampiri. Membantu melepas ikan dari kail nya, dan menyediakan keranjang untuk tempat ikan yang udah di pancing. Enak nya di sana begitu. Ada petugas yang bersiap untuk menolong kita. Maklum amatir jadi tidak berani melepas ikan dari kail. Petugas juga mengawasi kita, kita tidak boleh membuang sampah di kolam. Setiap ikan yang di pancing harus di beli. Nah..itu sebabnya di Agung begitu bersih, tidak ada ikan mati. Jadi kira-kira cukup tidak ikannya.
Gaya banget kan

Yang di belakang itu petugas yang bantu melepas kail
Begitu sudah merasa cukup ikan yang udah di pancing. Anda bisa langsung membawanya ke samping kanan. Itu seperti rumah makannya. Langsung dimasakin,  enak banget.  Ada aneka gorengan juga. Dari pada bengong nungguin manceng, enakan ngemil (pantas tidak kurus-kurus hehehe....)
Daftar harga

Daftar harga

Daftar harga

Selamat memancing, hati-hati walaupun kolam nya dangkal, kalau tercebur malu juga.  Tuhan Yesus memberkati




Baca Juga:
1. wedang Tauwa di Surabaya
2. Nasi Bebek
3. Sarapan Soto

Komentar