Trans Studio Cibubur

Baru nih...

Baru beberapa tahun ini kita berkesempatan mengunjungi.

Pas ada promo juga.

Promo buy one get one, juga untuk tiket VIP nya promo.

Karena untuk tiket VIPnya sedikit tidak pas,jadi kita cari barengan.

Dan dapet lah teman untuk bareng.

Dasarnya aku kalau pergi ketempat wisata itu awal.

Biasa tidak mau rugi.

Jadi kita datang awal, nunggu di depan sana.

Setelah di buka baru kita masuk.

Pertama sih tempat yang cocok buat foto.

Kita  langsung menuju tempat penjualan tiket VIP.

Loketnya barengan ama loket fotographi.

Tapi belum buka.

Nah di bantuin ama Mas fotonya.

Di cariin petugas yang menjadi penanggung jawab hari itu.

Setelah ketemu petugas penanggung jawab dia jelasin kalau kasirnya masih itung di atas.

janji kalau udah siap mau menghubungi kami.

Kami tinggal lihat pertujukan pembukaan di depan foodcourt.

sepanjang kita melihat tidk ada antrian.

karena antriannya ada di dalam-dalam gitu.

Jadi setiap wahana itu ada lorong turun-turun gitu.

Nah lorong nya itu tempat antri.

jadi kalau di lihat dari luar serasa lapang banget.

Banyak wahana yang ok.

Tidak seperti thema park lain di Indonesia.

Jadi banyak teknologinya di sini.

Yang aku suka adalah Go cart, Dino land dan Pasifik Rim

Yang terbaik itu Pasifik Rim.

Petugasnya yang jaga itu mendalami banget.

Jadi saya ikutan panik.

Apalagi saya di depan pas belakang petugas.

Karena kami pengunjung Vip.

Asik baget deh.

Ini yang terkeren.

Interior wahana juga ok.

pokok kalau ke sini harus naik wahana ini.

Nah kalau taxi itu roller coaster in door.

Kursi nya berdua saling memunggungi.

Yang pertama saya dan Rika menghadap belakang, yang kedua menghadap depan.

Asik tu yang menghadap belakang karena bisa menikmati interior.

Masih liat lampu-lampu, planet planet.

Nah yang ke dua Yayank tidak mau ikut.

Katanya pusing.

Bertepatan dengan ada carnaval.

Jadi Nia dan Yayank melihat parade.

Aku dan Rika naik taxi lagi.

Pas ini saya berkesempatan untuk naik yang menghadap  depan

Baru berasa pusing banget.

Berasa di masukin ke gelas terus di kocok-kocok.

Beda banget pas menghadap belakang.

Pantesan Yayank tidak mau nemeni kita main ini.

Setelah permainan selesai, saya jalan menuju luar.

Dari permainan sampai keluar pintu wahana itu jauh dan berkelok-kelok.

Dan banyak poster Alien.

Saya jalan sempoyongan seperti orang mabuk.

Samapi di luar pintu wahana bertepatan dengan para peserta carnaval berkumpul.

Dan mata saya tertuju pada alien.

Kok ya kebetulan banget.

Jadi berasa tidak di bumi.

Saya juga tidak kelihatan anak saya.

Padahal rika bilang kalau ada di sebelah saya.

Karena pusing jadi saya berasa beneran sampai di luar angkasa.

nah tu alien berjalan ke arah saya.

berasa horor saya. 

Nah saya ketangkep, dengan panik nya saya melihat petugas.

Yang di pikiran saya ini manusia satu-satunya jadi dia pasti bisa anter saya pulang, jadi saya peluk.

Nah tu alien jahil juga.

Punggung saya di belai-belai berasatakut kan saya.

Untungnya petugas yang ku peluk Cewek dan membiarkan aku memeluknya sampai tenang.

Begitu tenag dan reda pusing ku.

saya baru bisa melihat suamiku yang bengong melihat saya.

setelah itu baru saya menghampiri Yayank

Jadi saya berpindah kepelukan Yayank.

Petugas di sana ramah-ramah kok.

di gocart juga.

mau mengajari saya dan anak saya.

lalu membantu saya mencarikan hand sanitizer saya.

Ramah deh pokoknya.

Mas yang menjaga multimedia juga ramah dan baik hati.

Mas nya membantu saya untuk mengutarakan kata cinta melalui ikan.

Di sanajuga ada insektarium

Unik lho.

kita berasa lebih kecil dari serangga

jadi berasa mengerti perasaan serangga

Kalau  roller coaster yang out door saya tidak mencobanya.

karena hujan, setelah reda kami tidak sanggup untuk main wahana tersebut.

Setelah menuju pintu keluarpun masih banyak spot foto.

Menurut saya thema park ini cocok buat remaja ke atas.

ya minimal tinggi 100 lah.

anak saya yang ke dua kelas 3. Pas tingginya.

Klik link untuk melihat dari youtube 

https://youtu.be/VffeAMYIV9Y

 


Komentar