Panella

 BBQ all you cant eat dari Brasil

Ini udah di panggangin.

Pegawainya nanti yang datang ke meja untuk motongin daging untuk kita.

Ada prasmanannya juga.

Puding, salad, snack, soup.

Ice cream dan minumnnya juga sepuasnya.

Ada roti panggang bawang dan roti yang isinya keju.

seneng banget aku ama yang isi keju.

Kalau dagingnya saya suka yang iga.

Karena saya paling suka iga.

Buat aku lebih empuk aja.

Yang iga itu adanya di yang premium.

Jadi kalau premium dapet semua daging.

Kalau yang lainnya cuma beberapa aja.

Di sediakan juga berbagai macam saos. 

Pada suka yang barbequi .

Kalau yang jamur tidak pedas.

Setelah kenyang makan daging, kita makan ice cream.

Bisa cone atau cup.

Cup nya pakek gelas kertas, yang biasanya di pakek untuk kopi.

Kita menyajikan sendiri ice nya.

Jadi berasa seperti Mbak MCD.

Asik banget, lebih asik dari mesin ice di IKEA.

Anak-anak juga senang banget menyajikan ice cream.

Panella itu di mall deket rumah ada sih.

Yang ini kami makan di mall Bogor.

Karena promo yang di deket rumah sudah selesai.

Kebetulan yang di Bogor masih promo.

lagian kita juga di deketen sana.

Jadi ya sudah sekalian.

Lagian kan saya sukanya yang promo.

klik link untuk melihat vidio di youTube

https://youtu.be/rsrbjFGUqaY

Komentar