Nginep

Di Jogja kita menginap di Ratamya Co-Living.

Tempatnya di dalam gang.

Alamatnya klik link https://goo.gl/maps/dorQrhwVKitNmRgT7

Nyaman untuk istirahat setelah jalan-jalan seharian di Jogja.

Kami memesan kamar yang cukup untuk berempat.

Kamarnya cukup luas.

2 ranajang tingkat di sisi kanan dan kiri.

Ditengahnya ada meja dan 2 kursi.

Untuk kamar mandi ada 2.

1 kamar mandi untuk mandi, 1 kamar mandi untuk kolset.

Karena kamar mandinya pas untuk seorang, jadi watafelnya berada di luar, dekat dengan pintu masuk.

Cukup nyaman, deanga harga segitu.

Adik saya selanatai dengan saya,i lantai 2.

Karena diajoblo jadi dia kamar yang double bed.

Cukup nyaMan juga kok.

Luas kamarnya setangah dari kamar kami.

Nah adik saya yang satunya, bersama suaminya ada di lantai atas bersama suaminya.

Menurutnya ac kamarnya panas.

Disini juga ada dapur kecil, beserta pderalatan makannya.

Microwave juga ada.

Untuk sandal tidak boleh di bawa ke kamar.

Jadi di taruh di depan.

Tidak usah takut ketukar atau hilng.

Sandal japit anak saya  juga ketuker.

Tapi tenang aja,ketemu.

Embak yang jaga di loby bawah ramh dan baik.

Jadi di liatin ke CCTV.

Ketukar kareana warnanya sama.

Kalau tidak mau sandalnya di taruh di luar,bisa di tinggal di mobil saja.

Saya terbiasa menaruh sandal atau sepatu casual saya di mobil.

Untuk parkir mobil bisa parkir di depan.

Kata embaknya kalau parkir penuh bisa parkir di sebelah.

Tapi cukup kok.

Parkir  pararel.

Tenang nanti kalau malam  dibantu emas nya.

Tempatnya nyaman kok, bersih juga.




Komentar