Jeep Merapi

 Petualang ke sekita Merapi dengan naik Jeep.

Pengalaman yang mengasikkan untuk kami sekeluarga

Pilihannya tempat wisata yang mau kita kunjungi bisa kita piliuh.

Tidak perlu rombongan banyak.

Saya cuma 3 jeep

mas nya baik kok.

Kita reseverd dengan WA.

Nanti nunggu jeepnya ada basecamp nya.

Klik link untu mengetahui alamat dan no WA

https://goo.gl/maps/GKqJARmsKoDxwY7D7

Mas nya baik banget.

Bahasa jawanya tu "merenakke" kita banget.

Waktu sampai di tempat tujuan be;iau menjelasskan dengan detail.

Bahkan dengan sabar menjawab setiap pertanyaan dari kami.

Tujuan yang kami pilih Musium sisa hartaku, Bangker Kaliadem, Petilasan Mbah Marijan, Trak Basah kalikuning.

Di Banker Kali adem saya penasaran apa yang adai di balik bangker.

Walaupun ada gardu pandangnya.

tapi saya tidak suka.

saya mau langsung liat.

dengan sabar mas nya ngikutin saya.

Bahkan samapi menggambar diaats tanah untuk menjelaskan tempat kita dimana.

Ya karena ada kabut lumanyan tebal jadi gunung  merapinya tidak terlihat jelas.

ternyata kita ada di kaki gunung persis.

Waktu kita naik jeep, sopirnya ngertiin banget kok.

Karena jeep kita kan anak muda semua, jadi kita dilewatkan rute yang asik banget,

\Sedangkan Jepp yang diisi mama saya dan adik saya yang punya balita. 

melewati rute jalan biasa.

Kalau kita tidak mau rute yang offrute kita bisa langsung bilang aja.

nanti akan ke jalan biasa.

jadi untuk orang tua atau balita tenang aja.

Rute jalannnya bisa di kondisikam.

Bahkan waktu di Kalikuning

Sopirnya tnya mau basah agtau tidak.

Nah saya kan super usil. lagian adik cewek saya tu ingin basah.

Ya mau mau tapi malu gitu.

aku bilang ama drivernya untuk di buat sangat basah.

dan akhirnya 2 jeep basah kuyup.

samapi sedalam-dalam nya.

tapi Mama saya ganti Jeep yang ada balitanya.

jadi aman.

cuma kewat aja.

tidak basah sama sekali.

Kalau basah bisa ganti. 

Kilik link untuk melihat vidionya

https://youtu.be/E1-A9s7snrI

 

Komentar