Pasar Modern @Intermoda BSD City


Saya orang yang dari kecil mabok kalau kepasar. Saya tidak kuat membau bau pasar, apalagi jaman dulu, tidak ada pasar modern. Begitu dekat pasar langsung mabok. Pegang daging mentah pun tidak bisa. Tidak tau kenapa bisa begitu, papa mamaku aja baik-baik aja kalau kepasar. Apalagi kalau makan di pasar, tidak ngapa-ngapain saja muntah apalagi makan. Makanya aku benci ke pasar. Puji Tuhannya sekarang banayak pasar modern jadi saya bisa memenuhi kodrat saya sebagai wanita. Nah sekian banyak pasar modern di deket tempat tinngal saya sekarang, dan di Surabaya dulu, pasar yang paling sip, dan bersih adalah Pasar Modrn Intermoda.
Pasar modern Intermoda BSD Citty. Ini bener-bener pasar modern. Pasar bersih banget, tertata rapi. Bagian bawah merupakan toko-toko (seperti baju, kopi, beras, perlengkapan ulangtahun, dll), food courd, tempat main anak, ATM Center. Masuk ke sana kesannya seperti di mall kecil. Bagian atas merupakan pasar nya, sebagian kecil toko, terminal dan food cord.
Pasarnya tertata rapi. Terpisah antara daging dan sayuran. Yang enak lagi bagian daging masih di tata. Bagian daging sapi, ikan dan babi, di pisah-pisah. Jadi tak perlu khawatir, daerah daging babinya benar-benar seperti aquarium. Aman tidak akan mengkontaminasi yang lain. Tempat pembuangannya juga teratur, menyebabakan tidak berbau. Buat orang yang sejenis aku, pasti senang berbelanjan di sini. Yang membuat aku senang lagi adalah harganya tidak mahal. Menurut saya dan suami lebih murah dari pada pasar-pasar lain di sekitar saya tinggal. Menariknya lagi ada cash back gopay, ovo, kadang ada hadiah dari pengelola. Nyaman banget belanja di sini. Ajak anak-anak juga nyaman. Tak ada lagi bau busuk dan bechek.
Fasilitasnya juga bagus, pasar dengan eskalator, lift juga ada. Tapi lift nya lift barang. Mushola nya juga bagus, bersih dan lebar. Walaupun saya tidak masuk, tapi saya melihat dari luar, sudah terlihat bagus dan bersih, pasti nyaman untuk ibadah. Kamar mandi walaupun jongkok tadi udah termasuk bersih. Lahan parkir juga luas.
Yang keren lagi pasarnya ini terhubung dengan terminal Intermoda, dan stasium Cisauk. Jadi lantai 2 pasar itu terhubung dengan terminal. Terminalnya juga bersih, tertata rapi. Kalau anda lihat pasti terbayang stasiun di negara tertangga. Jalur ke arah stasiun Cisauk juga bagus bersih. Cobalah menggunakan bus Link BSD untuk berkeliling BSD. Rute bus ada di terminal. Dan Bus BSD Link ini gratis ( untuk saat ini, tidak tahu kalau besok—besok).

Selamat berkunjung, menikmati aneka kuliner, berbelanja. Tuhan Yesus memberkati.

Komentar